Thursday, October 13, 2005

hey! cewe gila!

saat ini gw lg d warnet bersama adib..

dan d dkt kami, tepatny pada arah jm 2,

ada cewe lg nge-net

dan M.E.R.O.K.O.K....

GILA!!

buat para cewe2 perokok..

ada apa seh d dlm OTAK kalian??!!!

maaf...

ini hny pndapat saya smata....juga adib...

bahkan adib berpendapat, dia aj ga stuju cowo ngrokok, apalagi CEWE..kasian janinnya..

saya juga berpendapat SAMA! tp tanpa janin...

tp indonesia ini negara demokratis kan??

jd saya berhak berpendapat..

cewe perokok itu

S.U.C.K.S!!!

BI*CH!

4 comments:

windy maulidya nazla said...

yah, gw cuman mau bilang...man, itu hidup mereka, apa yang mau lo harepin di negara kayak Indonesia ini? yang bener dibilang cupu...yang salah dibilang keren, padahal di luar aja orang-orang pada malu ngerokok di tempat umum, tapi disini? rasanya teman-teman mereka semuanya 'mengharuskan' mereka untuk terjerumus, akhirnya mereka lebih memilih untuk menyayangi teman mereka lebih dari menyayangi tubuh mereka sendiri... apa lagi yang bisa diharepin dari pergaulan di indonesia ini? aneh... gw juga nggak setuju kok nu, tapi sekali lagi, yang bisa gue ucapin hanyalah?

'man, it's your life...'

windy maulidya nazla said...

visit my latest blog,thanks!

meneervankodoq said...

please,don't judge...people have their own reason to do their things...those reasons are right to themselves...at least.that's what i believe...

gw juga ilfil koq,tapi jgn ampe maki2 gitu lah...

vic said...

meroko itu sehat lho...