Friday, December 23, 2005

fiuh...hahaha...

hoy! gw dah nyampe di bkasi! capekny...
kmrn biz uas bhs inggris langsung caw ke jkt ma aat, neneknya aat, anye, dan vania, naek mobilny aat..byk makanan euy, krn msg2 org bw! hehehe...

btw uas kalkulus, uts 2 fisika, uas bhs inggris, ud lewat! cm gw kgk tau nilai neh!
titip tmen gw.. duh, mudah2an aj bgus!

btw slagi ngrjain uts 2 fisika, ntah knp gw tenang bgt,ga stress,dan smuany keisi..
jie..utk skilas terlihat pintar sekali kan gw ini??
TAPI.....
hehehe.. au ah!

biz uts 2 fisika, soreny lngsung ntn Narnia ma ank2 TI, ber-29!
busyeh,ud rusuh bgt,poto2 dpn twenty-one (halah,bioskop aje..), eh pas ntn pke ad yg ngelawak sgala lg, jadilah satu studio pd ngakak! gebleeek...
ntah dr yayasan mana anak2 rusuh itu...
hehe, pdhl gw salah satuny...

btw ntah knp antara ssama anak TI sperti ad magnet pnghubungny...
misalny nih gw ma tmn2 gw ank TI jg ber-6 lg jln2, eh psti ktmu ma anak TI yg laen jg,walaupun cm atu! heran gw...

yasulah..sdg ingin bsenang2 slama pulang ke bkasi&jakarta tercinta neh..
cauw!!

PS: kangen ma rameny,rusuhny,caurny anak2 TI '05 neh.. hehe! =p

No comments: