Thursday, February 09, 2006

bertemu..bermain..berpisah..

sabtu kmaren abang gw aum dateng!
hahahahahaha!!!!
saya senang skali!!!
sudah lama tak bersua, jadi kangen!!
lalu kta jalan" brg...
hr snennya aum gw ajak jalan" ma tmen" gw ank TI'05, ada aat, vania, sandy, shany, amot, anye, donal.. gw knalin juga ma cesa, asti, rizky, dll..
dan dgn hebatnya aum bs langsung akrab ma mreka!!
hahahaha, gw snaaang....
tp selasa nya aum ud msti balik lg ke jakarta, coz kamisnya ada ujian character building...
kan tidak ingin aum pulang..
hix..
hehe..
ampe ktemu lg ya um, baik itu di jakarta maupun di bandung maupun dimanapun!

3 comments:

windy maulidya nazla said...

oke ya nu, giliran aum dtg aja mpe diceritain di blog, giliran gw dtg diacuhkan bgitu saja.okeh..hikhik. ;)

vic said...

wahahaha....
lo soalnya bukan aum win!!

nui..
baca blog gw deh yang mimpi gw..
ad pertanyaan buat lo!!

kapan pada balik ke Bekasi?

vic said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. So please Click Here To Read My Blog

ini tuh maksudnya apa seh?
gw juga suka dikirimin orang nulis kaya gitu...
gw ngga tau apa maksudnya..
dia tuh muji Blog kita apa gimana!

terus pas gw liat blognya tuh orang..
ternyata dia orang "luar".
emang dia ngerti bahasa kita?