Monday, August 03, 2009

Jopan Melahirkan (lagi)!

Tak disangka tak dinyana, ternyata Jopan hamil! Saya kira Jopan hanya gendut belaka. Walaupun saya juga sempat curiga si Jopan hamil, tapi karena dia tidak galakkepada si Ipan seperti waktu kehamilan pertama maka saya hanya mengira si Jopan gendut banget.

Tapi ternyata, tadi pagi ketika saya bangun sekitar pukul 09.00, terlihatlah Jopan yang sedang menutupi bayi-bayinya. Awalnya saya hitung bayinya ada 6 ekor. Namun ternyata saya salah menghitung. Jumlah yang benar adalah 8 ekor! Astaga! Banyak!

Awalnya tidak mau saya pisah, karena sepertinya si Ipan merasa oke-oke saja dengan kehadiran bayi-bayi mereka. Tapi si Ipan sudah mengajak si Jopan kawin lagi! Padahal Jopan baru saja melahirkan. Dan herannya, si Jopan diam saja ketika diajak kawin! Astaga. Mereka melakukannya di depan bayi-bayi mereka.

Alhasil, si Jopan dan bayi-bayinya langsung saya pisah dan pindahkan ke baskom. Saya pindahkan bayi-bayinya satu persatu dengan memakai sendok, karena tidak boleh dipegang langsung, nanti bau manusia bayi-bayinya.

Ya, mudah-mudahan bayi-bayi kali ini juga dapat tumbuh sehat seperti anak-anak kelahiran pertama, dan dapat berbuah uang untuk saya. Hahahaha.

No comments: