Tuesday, October 13, 2009

Kangen Seorang Sahabat

Tadi saya abis ym-an dengan salah seorang sahabat saya yang sekarang melanjutkan studi S2 di Jepang. Di tengah-tengah pembicaraan, dia menyelipkan mesej ini.

Josef Novan Adrian Lumbantobing: makasih ya udah mau temenan sama gw nu. makasih udah mau memberikan allowance lebih buat pribadi gw yang agak2 berbeda dengan yang lain ini

Josef Novan Adrian Lumbantobing: you are really a great friend

*tanpa saya edit sama sekali, langsung copy paste dari mesej aslinya di ym

Saya terharu saat itu juga, hingga saat saya post cerita ini. Saya bersyukur bisa jadi seorang teman yang berarti buat sahabat saya. Untuk Josef, terima kasih banyak juga ya, kamu juga sahabat yang berarti buat saya kok, hehe.

Miss you a lot, bro. Wishing you a great life there.

1 comment:

Vita said...

Mengharukan dan membuat hati ini serasa penuh..