Saturday, September 15, 2007

bat bat bat..

semalem ada buka puasa bp, yang dateng nardo sance boncil dannu gw arrum agung bojes mami arfi ridwan adhi ben paku izki dipo batari arvi.. achan ma nurul ga bisa dateng, adhi juga ga bisa lama-lama..

it was a fun night, and a fun bp.. ga ada semalem ngebahas agenda mti, ga ada! haha.. karena agendanya cuma buka puasa, senang-senang, dan perpisahan batari+nerima arvi.. maen truth or truth dengan memutar botol saos sambal, haha..
kena banget deh orang-orang semalem! dikorek dan dikorek dan dikorek sedalam-dalamnya masalah percintaan..
*untung saya belum sempat kena, hihi*

perpisahan batari? yup, batari resign karena mau ke jepang untuk semacam pertukaran pelajar.. dia bakal belajar selama 6 bulan di sana, jadi dia harus menunda kuliahnya di sini untuk minimal 1 semester.. jadilah nantinya batari akan plo bareng 2005.. dan batari sudah punya partner plo 2005 lhooo.. hehehe..

hmm, batari.. last night it was all about batari.. semua yang ada di sana mengungkapkan segalanya tentang batari..
dan semuanya mengungkapkan inti yang sama..
"batari is a great woman"
yup, semuanya sependapat seperti itu..

ben : "batari teman seperjuangan di 13404 corp, thanx bat akan itu"
mami : "gw selalu ngmng, ayo masa ga bisa kayak batari"
nardo : "orang-orang yang batari pimpin di akapela, emang seneng dipimpin ma batari"
arvi : "batari itu sosok tough girl banget"
ridwan : "banyak orang hebat yang saya temuin di itb, salah satunya batari"
arfi : "batari itu bener-bener ga suka ma yang namanya deadliner"

dan lain-lainnya yang saya lupa detailnya..

kalo dari saya?
"batari itu inner nya keluar banget.. ngeliat blog nya akapela, terus ngeliat anak-anak akapela banyak cerita-cerita di situ, jadi semangat untuk membuat blog media seperti blog akapela.. jarang ada orang kayak batari -pinter dan suka menulis.. makanya saya banyak belajar dari batari.."

yah, begitulah..
lalu kami pun foto-foto di rumah boncil..

nanti sebelum batari pergi ke jepang, ketemu lagi kok pas foto bp jumat depan..
dan mudah-mudahan bp nya lengkap nanti pas foto bp..
hehe..

4 comments:

Batari Saraswati said...

ahh. keduluan. tunggu posting versi saya ya :)
anw, kok bagian lo nyanyi dengan bagian super oke itu kok ga diceritain, nu. hehe.
terimakasih banyak ya! benar-benar terimaksih! sukses media MTI ya.

Beni Suryadi said...

ikut komen ya,
benx : batari tu cakep banget, she's face is the perfect combination of beautifulness, smart, and kindness.

=D

sawung said...

ah benny ini numpang komen disini.
ijin ikram dulu ben. :P

ikazain said...

ih, ada link ke blog gue disini. dan gue baru tahu, hoho. nice blog, Nu. :)