Monday, September 17, 2007

tentang blog teman-teman saya

akhir-akhir ini saya sering (baca : keranjingan) baca blog orang.

kenapa saya jadi keranjingan baca blog orang? karena saya suka.

kenapa saya suka? karena saya jadi tahu cerita-cerita orang.

memang kenapa dengan tahu cerita-cerita orang? dengan tahu cerita-cerita orang, saya jadi tahu bagaimana mereka membagi ceritanya melalui tulisan.

saya jadi merasa terlibat dalam kehidupan mereka, merasa menjadi bagian dari cerita mereka.

dan saya pun jadi belajar banyak dari (tulisan) mereka.

wahai teman-teman saya dalam blognya, teruslah kalian bercerita.
karena saya akan selalu menanti cerita kalian.
karena saya masih ingin menjadi bagian dari cerita kalian.
karena saya tidak ingin berhenti belajar dari kalian.

2 comments:

gitaditya said...

yeah,,, gw juga suka nu,,, bisa melihat sisi-sisi lain kehidupan dan cara orang lain memandangnya lewat tulisan mereka..

hohohoho..

Unknown said...

saya juga suka baca nih
menambah wawasan banget

i like it

tapi blom berani buat bikin blog sendiri
hehehe