Saturday, October 06, 2007

such a(nother) great night

Suatu cara yang sangat perfect untuk menutup ke-hectic-an kuliah sebelum liburan..

Buka Puasa TI 2005.

It was a fun night, a really fun night. One of a great night in my life.

Banyak anak TI 2005 dateng, berkumpul, bersenang-senang di Rumah Acung. Acaranya juga seru, apalagi bagian Tebak Karakter. Huahahahahaha! Itu lucu banget! Reda, Agung, Alfie, Diddo menirukan beberapa anak TI 2005.

Oya, MC-nya Nawaf dan Habu, si-kembar-arab, hahaha.
*piss bu*

Wah, tidak disangka dan dinyana sejumlah anak TI 2005 bisa bersenang-senang di semester 5 ini, bareng-bareng, sebanyak itu!

Terus, nonton (lagi) film angkatan TI 2005, hasil dari buffer PPAB. Dan kami pun tertawa terbahak-bahak menonton film kami sendiri. Padahal itu sudah kesekian kalinya kami menonton film angkatan.

Terus, pas acara sudah selesai, sebagian besar anak-anak pun pulang, namun ada yang masih bertahan. Kami yang masih bertahan pun, akhirnya memutuskan untuk berjalan-jalan di PVJ, berangkat dari rumah Acung jam 9.30 malam. Sampai di sana, kami memutuskan untuk makan (lagi! padahal abis buka puasa bareng) di Pizza Avenue, masing-masing mendapat 2 slice. Mungkin kelihatannya sedikit, namun slice pizza Avenue lebih besar daripada slice pizza Pizza Hut. Kenyang. Sangat kenyang.

Kami pun pulang jam 12 malam.

Dan sekali lagi saya mengatakan, "It's a great night". Senang-senang yang sangat menyenangkan, sebelum masing-masing anak pulang ke rumah masing-masing untuk berlebaran.

Maaf, fotonya belum bisa dipasang, saya belum punya, hehe.

Kapan-kapan bersenang-senang lagi ya kawan!

1 comment:

Unknown said...

pengen lagiiiiiii

ayo ayo
adain lagi dong