Tuesday, February 17, 2009

Buku Angkatan TI 05

TI 05 mau buat Buku Angkatan!!

Ihiy, seneng gw. Walaupun keputusan adanya ini udah lama, udah dari semester kemaren, cuma baru bisa bener-bener dimulai sekarang. Tadi gw abis ikut rapat divisi Content-Edit. Seneng aja rasanya. Bareng-bareng temen seangkatan membuat sesuatu lagi, selain dulu acara Be A Real Enterpreneur, MBB, KulKer, dan masih banyak lagi.

Sekarang masih tahap awal perumusan nih, untuk pembuatan Buku Angkatan. Masih banyak yang harus dikejar, sembari kita mengerjakan TA masing-masing. *hii, udah TA aja ya, dulu mana kebayang pas jaman seru-serunya buat acara*

Mudah-mudahan Buku Angkatan ini bisa jadi dan disebarin ke anak-anak TI 05 sesuai target. Amiiin. Ayo kawan-kawan TI 05, kita berkreasi bersama-sama lagi, mungkin untuk yang terakhir kalinya di masa terakhir kita kuliah bareng-bareng ini.

5 comments:

Anonymous said...

hokeh nu.. siap..

btw, aku dah link blog mu diblog ku yg keren itu ya..

Anonymous said...

ciyeeeee inu seneng sibuk..
bentar lagi berubah jadi
"ciyeeee nu senegn tampil"..
bentar lagi wisudaan loh!

Anonymous said...

Ciyee yang kebuang*!
Semoga syuksyes Nu!


*kebuang = ketua buku angkatan

Anonymous said...

siaga tiga lah nu!!
saya sudah survey..kita dapet harga cihuy pokoknya!!

Anonymous said...

inu blognya saya link ya..
mari wujudkan buku angkatan...
hehehe..