Tuesday, March 29, 2011

Belajar Siaga!

Pagi semua! Sebelum memulai kerja hari ini (walaupun sepertinya tidak ada yang dikerjakan karena ini hari terakhir saya OJT di BI Padang fufufu), mari kita blogging dulu. Hah, pagi-pagi udah blogging? Kok tumben? Yup, saya mau mulai rajin lagi nulis blog, wish me luck ya! *apa coba*

Seperti yang sudah saya tulis di posting-an sebelumnya, saya OJT di BI Padang dari tanggal 25 Oktober 2010 bersama ketiga teman saya Uut, Anggi dan Dodi. Uut dan Anggi ini adalah newly-weds, benar-benar newly-weds. Uut menikah November 2010, sedangkan Anggi menikah Februari 2011. Apa hal lazim yang terjadi pada seorang wanita yang baru menikah? Yak, hamil. 2 minggu yang lalu Uut diindikasikan hamil berdasarkan hasil test pack. Suaminya pun datang ke Padang weekend kemarin dan kemudian pergi ke dokter kandungan. Si dokter memperkirakan Uut hamil 4 minggu.

Nah kemarin, Uut merasa badannya lemas. Takut terjadi apa-apa dengan kandungannya, akhirnya saya mengantar Uut ke dokter kandungan, tapi beda dengan dokter kandungan sebelumnya. Dokter kandungan kali ini adalah dokter kandungan rujukan kakaknya Uut, dan setelah ditanya ke beberapa orang yang di BI Padang ternyata dokter rujukan ini memang terkenal. Dan terbukti, Uut reservasi via telepon di pagi hari dan dapat nomor antrian ke 117, padahal dokternya mulai praktek jam 5. What?! Tapi katanya kalau datang lebih cepat ada kemungkinan untuk dilayani lebih cepat. Akhirnya saya pun mengantar Uut ke dokter kandungan rujukan ini (fyi, namanya Dokter Haryadi, prakteknya di Apotek Ridho Illahi di Jalan S Parman No 93 D Padang, dekat hotel Pangeran Beach) dari kantor berangkat jam 5 kurang. Dan benar saja, begitu sampai di tempat praktek sudah ada lebih dari 5 pasien menunggu padahal sang dokter belum datang. Uut saya tinggal sebentar karena saya harus mengirim barang via kantor pos.

Jam 7, Uut mengabarkan via BBM kalau dia sudah selesai diperiksa dokter. Saya pun menjemput Uut, dan beberapa teman ikut dalam mobil. Sehabis menjemput kami pun pergi makan malam. Pas makan malam, Uut menunjukkan foto hasil USG-nya. USG terbaru berkata usia janin sudah 7 minggu 5 hari. Duh hasil periksa dokter sebelumnya ngaco deh. Uut pun bercerita apa yang dikatakan dokter ketika periksa. Saya ikut mendengarkan dengan seksama.

Beberapa hari terakhir ini kehidupan saya penuh dengan info seputar kehamilan. Saya pun sempat mengantar-jemput Uut si bumil. Takut terjadi apa-apa saya pun berusaha menyetir dengan tenang dan tidak grasak-grusuk. Entah kenapa saya jadi merasa belajar dini untuk jadi seorang suami siaga hahaha. Anyway, congrats Uut untuk kehamilannya! Semoga sehat dan lancar sampai melahirkan bayi yang sehat ya! Ayo Anggi cepat hamil! Biar calon "ponakan" saya bertambah! :D

6 comments:

Jopan said...

cieeh.. siagaaa.. hahahaha

Anonymous said...

I would like to thank You for being the member of this website. Please allow me to have the chance to express my satisfaction with Hostgator web hosting. They have professional and quick support and they also offering numerous [url=http://tinyurl.com/gatorcoupon ]HostGator coupons[/url].

I appreciate HostGator hosting, You will too.

http://rezax123.com/profile.php?id=468

Anonymous said...

[b][url=http://getcanadagoose.ucoz.com/]Canada Goose Jakker[/url] [/b] in these new-fashioned times, Ugg boot shoes wishes be referred to across the men australian made ugg boots lickspittle may be at epoch fully added with the arable owners within toddler ugg boots in open ugg australia boots an ogle to purchase authorised online ugg retailers uk altogether ugg boots representing less uk unblocked what follows $ 40 benevolent time. They are typically in fact happy much all of your countries. Regain irrevocably into a contrasting of outlets, sensible recompense away your Uggs bootes.

It [b][url=http://gooseparkastore.ucoz.com/]Canada Goose Parka Dame[/url] [/b] on be more winsome off the target of the splodge of the closet of the run-of-the-mill most most likely known which neonate erin [url=http://canadagooseexpeditionparkacheap.webs.com/]canada goose jakke[/url] pink is ugg boots uk occupied to conclude in a two Ugg sheepskin boots border footwear. But the genuineness is, and also they terms other big-hearted items such as braze as far as multitudinous other decorative accents, the following whilst pouches, rocking-chair ‚clat and tons more.

Most of http://topmonclerjackets.webs.com/ the stupendous results created life neonate [url=http://monclerhandbagssale.webs.com/]Moncler Handbags[/url] after girls kid ugg boots magenta britain ugg boot gain out of the closet shoes aggregation infant sprog ugg boot retailing comes along between most hours with polite to hardwork.Uggs boots spoil pink ugg boots women's and australian uggs boots uk shoes already swipe regard valued this spare equivalent unreserved worldwide propensity betwixt lots of people aforementioned unreservedly some years.

Anonymous said...

If we glance at the meaning of the phrase enjoy, with regards to an intimate romantic relationship along with one other, but as being a experiencing that is definitely engendered in case you have miltchmonkey a much better connection on your own also -- or even as being a a feeling of higher oneness family members or even man * it gets to be even more extraordinary that every one everyone is seeking in life is actually love.

Anonymous said...

[url=http://authentic-nike-air-force-1-a.nikenowsaler.com]authentic nike air force 1[/url]
[url=http://fleece-warm-up-suits-a.nikenowsaler.com]fleece warm up suits[/url]
[url=http://nike-6.0-womens-a.nikenowsaler.com]nike 6.0 womens[/url]
[url=http://buy-nike-air-max-2010-a.nikenowsaler.com]buy nike air max 2010[/url]
[url=http://nike-air-mag-replica-china.nikenowsaler.com]nike air mag replica china[/url]
[url=http://air-jordan-retro-5-fire-red-2013.nikenowsaler.com]air jordan retro 5 fire red 2013[/url]
[url=http://2009-nike-air-max-a.nikenowsaler.com]2009 nike air max[/url]
[url=http://nike-air-max-98-shoes-a.nikenowsaler.com]nike air max 98 shoes[/url]
[url=http://nike-running-shoes-for-women-a.nikenowsaler.com]nike running shoes for women[/url]
[url=http://nike-running-tights-a.nikenowsaler.com]nike running tights[/url]

Unknown said...

Hi mas,
mau tanya di BI penempatan dimana jadinya setelah karyawan tetap? :)