Friday, May 08, 2009

Sadarkah Kalian, Teman?

sadarkah kalian, teman?
bahwa minggu depan adalah minggu terakhir kita menjalani kuliah sebagai satu angkatan

sadarkah kalian, teman?
bahwa minggu depan mungkin akan menjadi minggu terakhir yang mempertemukan kita satu sama lain dengan jadwal yang rutin

sadarkah kalian, teman?
bahwa mungkin dalam waktu yang singkat satu-persatu dari kita akan mulai menanggalkan status "mahasiswa" kita

sadarkah kalian, teman?
bahwa ternyata, diluar dugaan kita, dan tanpa terasa, waktu bergerak sangat sangat cepat di antara kita

sadarkah kalian, teman?
bahwa ternyata sudah banyak, dan mungkin tak terhitung, kejadian yang kita jalani, situasi yang kita alami, perasaan yang kita bagi, semua bersama-sama

tapi,

sadarkah kalian, teman?
bahwa mungkin minggu depan akan menjadi minggu yang sangat kita kenang
bahwa mungkin minggu depan akan menjadi minggu yang sangat berharga
bahwa mungkin minggu depan akan menjadi minggu yang sangat kita manfaatkan

jadi,

ayo teman
bawa semua media yang dapat mengabadikan minggu depan yang (harusnya) sangat berharga buat kita
kamera, handycam, handphone, buku catatan, apapun
apapun yang bisa merekam ini semua

ayo teman
kita kumpul angkatan
yang (mungkin) akan menjadi kumpul angkatan terakhir kita
bahas apapun yang mau dibahas
entah itu bahas MTI yang sedang vakum
entah itu bahas buku angkatan
entah itu bahas strategi kita ke depan ketika semua telah dikalungi gelar ST
apapun

terima kasih ya teman
atas kesenangan yang saya alami selama ini
atas pembelajaran yang saya dapat selama ini
atas perasaan yang telah teman-teman bagi selama ini
atas semuanya yang mungkin tidak bisa lagi digambarkan dengan kata-kata


dan saya tahu
mungkin kalimat penutup ini nanti tidak cukup untuk menggambarkannya
tapi saya tetap akan mengucapkannya

terima kasih banyak

terima kasih banyak

terima kasih banyak


P.S. : ayo semangat jalani minggu terakhir kita kuliah bersama!! =)

12 comments:

Nindy said...

inuuuu
sedih jadinyaaa
iya juga yah, udah minggu terakhir kuliah.. cepet banget ehh...
perasaan baru aja denger adoet dulu ngomong "wah tadi hari terakhir gw kuliah lho", skr udah sampe giliran kita aja...
perasaan gw udah tertuang juga lah di tulisan inu ini, sepakat! huhuhuu

Hanifah said...

jadi sediiiihhh :(
iya, harus dinikmati nih seminggu terakhir... hiks hiks

Anonymous said...

sadarkah anda bahwa positngannya panjang

Karisuma Ren said...

sadar ga sadar si

Rejosh said...

yaaahhh tp gw masih mau di kamar kosan nu.. absen kuliah minggu terakhir d gw,, heheheh

Nawaf Abdullah said...

huaaaa....
bentar lagi wisuda! haduuuh...
nangis gua kayaknya nih! se-ember penuh nih hahahahaha....

Donald Ivan Tjandra said...

haaahhh..
sangat mngharukan!!
marilah kita tutup hari2 kuliah trakir kita dgn KEBAHAGIAAN!!
mari nuu!!
mari kawaann2!!
mari!!

Anonymous said...

Inuuuu..
Sediiiihh deh gw jdnyaaaa..
Br aja nyampe jkt, berniat mlupakan bdg sjenak..
Eeeh baca blog lo malah bikin gw kangen bdggggg..
Haha gawat iniii.. :(

hardianprab said...

hmmm..
gw blon pernah bolos full 1 minggu selama kuliah...

apa gw bolos aja ya... :)

Shita said...

haduh nuuu..
kalo ga baca postingan kamu shita ga bakal nyadar loh kalo minggu depan tuh minggu terakhir kita kuliaah,,
sedih, senang, haru, gembira,,
ga kerasa banget yaaaaaaa,,
gonna miss u All friends ('.')

donny said...

wkwkwk...
baru nyadar... minggu depan terahir ya...
wogh... perasaan baru sebulan yang lalu daptar di annek

vandos said...

:'( inu..... :)